Apa pun kebutuhanmu, #TinggalKLiK di aplikasi
0

Setiap Beli 2 Lactogrow 3/4 Vanila/Madu 1Kg Dapat Gratis Lactogrow Color Changing Tumbler/ Lactogrow Leather Pouch

Periode:
01 Nov 2021 - 31 Dec 2021
Tanpa Kode Kupon
Menampilkan 1 - 30 produk
Produk Tidak Ditemukan

Maaf produk yang kamu cari tidak ada. Yuk cari produk lain sekarang!

Filter
Urutkan

Syarat dan Ketentuan Promo Lactogrow

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Promo ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Syarat Awal Peserta

  1. Peserta merupakan ibu atau ayah dari anak dengan usia di atas 1 tahun.

Mekanisme Promo

  1. Peserta melakukan pembelian LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 (semua varian) sebanyak 2box 1 Kg dalam 1 (satu) kali transaksi (1 struk).
  2. Promo ini merupakan kerja sama LACTOGROW dengan Indomaret dan hanya berlaku di Klik Indomaret.
  3. Hadiah Color Changing Tumbler atau Leather Pouch akan diberikan secara acak sesuai dengan ketersediaan varian dan jenis produk.
  4. Hadiah akan dikirimkan bersamaan dengan Paket yang dibeli. Jika konsumen tidak menerima item hadiah maka konsumen dinyatakan tidak mendapatkan hadiah tersebut.

Ketentuan Hadiah

  1. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
  3. Program ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan.
  4. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  5. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  6. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).
  7. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kata Kunci

Berdasarkan Kategori

Official Store

Produk Food & Beverage

Produk Virtual